Captio hits

Orang hits pasti tau apa itu caption
             Nah dibawah ini saya
Akan shere kumpul-kumpulan caption

1.Cinta❤️ Memang Butuh Pengorbanan😢 Tapi kalo Berkorban Terus terusan Namanya📛Penderitaan🤕

2.<b>kalah  ✖tenar😎 menang👍 sabar😀..
kalah✖ gelar 👑menang👍 ikhtiar💪..
kalah ✖ gaya 😇menang 👍do'a🙏..
kalah✖ rupa💦 menang👌 setia 😘..
kalah✖ harta 💰menang 👌cinta💞..
nek👉 kalah 👎segalanyaa😕??
halah😑 sik enek Allah Ta'ala☝..
nek jodoh💑 yo ora ✖ bakal kemana mana💨..
lan😚 bakal tetep  stay💑 ng kene💞 smpe umur senja👴👵

3. ora popo aku kelangan wong seng tak sayang😁tapi dee kelangan wong seng bener bener sayang karo dee🙊yowes aku lambaikan tangan sambil bilang good bye bajingan 😂semoga koe selalu kelaran😆👐

4.Kau diperjuangin malah nyari yang lain 😎giliran ditinggalin  malah nyariin😁sorry respect  ditolak😆

5.Ono saat e aku berjuang✊ono saat e aku berhenti berjuang 🖐mergo aku ngerti rasane ra di harga i iku piye😪tur berjuang dewe kui pait rasane🤧

6.Wes ta. Percuma ngucapno Selamat pagi,siang,sore,malam. Nek endinge Selamat Tinggal🍂

7.Ninggalne seng sederhana mergo golek seng sempurna.? hahahaa.. kowe manusia seng ndue tata krama mosok kalah karo kewan seng nrima apa adanya.🙊

8.Aku pergi 👻 Karena aku tau perjuanganku selama ini tak pernah kau hargai😥
Aku lelah 😤Menahan begitu banyak derita sehingga aku memilih untuk pasrah😐

9. Jatuh Cinta? Saya kira suatu perasaan yang akan dihadapkan oleh dua kemungkinan. Berani mengungkapkan rasa atau berani ikhlas orang lain bersamanya. Tetapi, aku takut keduanya. Aku hanya berdiam diri, membiarkan terbelenggu oleh isi hati. Hanya bisa menceritakan namamu kepada sang Ilahi

10.Jatuh Cinta? Saya kira suatu perasaan yang akan dihadapkan oleh dua kemungkinan. Berani mengungkapkan rasa atau berani ikhlas orang lain bersamanya. Tetapi, aku takut keduanya. Aku hanya berdiam diri, membiarkan terbelenggu oleh isi hati. Hanya bisa menceritakan namamu kepada sang Ilahi

11.Happy anniv my dear❤💑
Makasih ya☺. Karna telah menjadi bagian dihidupku💘. Menyempurnakan segala kekuranganku💕. Membuat aku lebih semangat menjalani hidup💟. Membuat aku lupa bahwa aku pernah dikecewakan dan ditinggalkan😇. Maaf ya Kalo aku sering ngambek,bawel,cerewet,sering khawatir,marah"gajelas,cemburuan😋. Makasih udah sabar ngadepin sifat aku yg aneh😅. Maaf Belum bisa jadi yg terbaik buat kamu😶. Aku harap kamu tetap seperti ini😌. Jangan berubah, jangan ada kata *Dia* di hubungan kita💑. Jangan buat aku kecewa ya. Jangan hilangkan kepercayaan aku ke kamu😇. Jangan buat aku merasa sendiri😞. Karna yg aku tau, Kamu adalah anugerah Tuhan yg pantas untukku perjuangkan dan ku banggakan☺.
Semoga kita dipertemukan untuk bersama selamanya tanpa ada kata berpisah😘. Alafyuu😍.. *_LonglastDear_*💏💑💋💞

12.Apakah Nyanyian Rindu Ini Sudah Terdengar Sampai di Telinganya 😌 Nyanyian Yang Tercipta Oleh Kegelisahan Hati Yang Sangat Ingin Bertemu. Semoga Angin Malam Tak Semunafik Teman-temanku. Tolong, Segera Sampaikan Titipanku

13.Kakehan gaya dandan modis😁bareng di ceraki lanang an modus nangis nangis🤢gaya ne nggo baju buka aurot👙padahal rupa ne kyok behel berkarat 😆

14.Aku tahu kamu sibuk. Aku tau kamu punya sedikit waktu untukku. Tapi tolong, berikan waktu luangmu untukku. Walaupun cuman sebuah kabar yang menurutmu tidak penting, tetapi bagiku sangatlah berarti

15.Syukuran 'makan'
Nggak bisa tidur 'makan'
Main kerumah temen 'makan'
Temen main kerumah 'makan'
Nonton bola 'makan'
_Temen punya pacar_ 'Jangan di makan'😆👅

           Nah udah dulu ya nexts gue akan sher mentahan picsay pro by

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara hack gems coc